Cara Mengobati Jantung Koroner Dengan Cara Alami

Cara Mengobati Jantung Koroner Dengan Cara Alami 




Salah satu penyakit jantung yang menjadi momok sebagian besar masyarakat Indonesia adalah jantung koroner. Penyakit ini biasanya menyerang anda yang sudah memiliki usia lanjut tetapi tidak menutup kemungkinan, anda yang masih muda juga dapat terserang penyakit ini melihat gaya hidup anda yang kurang sehat. penyakit jantung koroner menjadi salah satu penyakit yang menelan banyak korban sehingga tak heran jika banyak orang yang kemudian takut dengan jenis penyakit yang satu ini. 

Bagaimana tidak? Banyak orang yang semula sehat sehat saja, tiba-tiba meninggal dunia karena terdapat masalah pada organ jantung yang tidak memberikan tanda-tanda yang anda rasakan. Oleh karena itu, anda semua harus mengetahui gejala jantung pada umumnya, bagaimana sebenarnya cara mengobati jantung koroner secara tradisional.
Pengobatan secara tradisional saat ini tengah menjadi pilihan banyak orang. hal ini karena selain aman yaitu tanpa efek samping, juga memerlukan biaya yang sangat murah. Tentu keadaan ini akan sangat menguntungkan jika dibandingkan anda harus melakukan pengobatan ke tim medis yang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, tentu dari berbagai obat-obatan yang diberikan pun memberikan efek samping terhadap tubuh anda.
Nah, untuk itu, cara mengobati jantung koroner secara tradisional saat ini memang menjadi hal yang dicari banyak orang. Terutama bagi anda yang mengalami masalah dengan kesehatan jantung anda. Jika anda salah satu orang yang tertarik mengenai info tersebut, silahkan simak uraiannya di bawah ini.

Cara mengobati jantung koroner secara tradisional


1. Kulit manggis
Untuk bahan alami ini memang sudah memiliki khasiat yang tidak diragukan lagi termasuk dalam membantu mengatasi jantung koroner. Dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang sangat efektif dalam menangkal radikal bebas yang dapat menjadi pemicu munculnya endapan pada pembuluh darah. Kekuatan antioksidan senyawa ini pun sangat kuat dan melebihi senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C maupun vitamin E.
2. Seledri
Selain kulit manggis, anda juga dapat memanfaatkan seledri. Jenis bahan ini dapat anda manfaatkan untuk membantu menurunkan tekanan darah dan tentu keadaan ini tentu akan sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki gangguan dengan organ jantung. Daun seledri dapat menurunkan tekanan darah karena bersifat diuretic sehingga sangat aman untuk anda konsumsi.

Baca artikel kami : Luar biasa minyak sea buckthorn ampuh atasi kolesterol cepat

3. Seabuckthorn Oil

omega 7 dalam minyak sea buckthorn ampuh membantu menurunkan kolesterol dan mencegah serangan jantung koroner
omega 7 dalam minyak sea buckthorn ampuh membantu menurunkan kolesterol dan mencegah serangan jantung koroner 

Manfaat sea bcukthorn oil  dengan kandungan omega 7 sangat luar biasa ampuh mengatasi kolesterol dan trigliserida tinggi. Omega 7 yang ada dalam 1 kapsul seabuckthorn ini berkhasiat selain membantu menurunkan kolesterol jahat juga meningkatkan kandungan kolesterol baik (HDL). Kandungan Palmiroleic acid (omega 7)  ampu membantumenurunkan kadar C-reactive protein atau peradangan yang terjadi pada tubuh terutama pada organ jantung. Omega 3,6,7,9 juga sangat berkhasiat membantu menurunkan kadar gula darah dan menurunkan resiko komplikasi kencing manis type 2


Omega 7 sangat baik menjaga kesehatan organ jantung dan memelihara keleastisitasan dinding pembuluh darah
Omega 7 sangat baik menjaga kesehatan organ jantung dan memelihara keleastisitasan dinding pembuluh darah 

Baca artikel kami selengkapnya dengan judul 12 kandungan ajaib buah seabuckthorn  

4. Notoginseng, brotowali , Dhansen , astragali 

   Keempat produk herbal ini sudah dikemas dan teruji klinis ampuh mengatasi gangguan jantung koroner 


icp capsule herbal alami terbukti ampuh mengatasi nyeri dada dalam 8 menit secara aman tanpa efek samping isi 30 kapsul diminum 2 kapsul dibawah lidah sebelum sarapan dan menjelang tidur


Selain kedua jenis bahan di atas, anda dapat melakukan cara mengobati jantung koroner secara tradisional dengan  sea buckthorn dan icp capsule ( pemesanan via wa 0821 2650 4008 ) .   Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengobati Jantung Koroner Dengan Cara Alami "

Posting Komentar