Sekilas Informasi Mengenai Organ Jantung Manusia

Sekilas Informasi Mengenai Organ Jantung Manusia


organ jantung manusia

Jantung adalah organ tubuh manusia yang sering terjadi gangguan. Banyaknya penderita jantung di dunia dan bahkan nyawanya tidak tertolong hal ini mmbuktikan bahwa penyakit jantung sangat berbahaya. pastinya kejadian ini menjadi perhatian banyak orang dan untuk itu tidak heran jika kemudian banyak dari mereka mulai mengatur pola hidup yan lebih sehat demi terhindar dari penyakit sejuta umat ini. tapi tahu tidak macam-macam penyakit jantung dengan jenisnya?

Membahas lebih dalam mengenai penyakit jantung ini, penting untuk di ketahui terlebih dulu bahwa jantung merupakan organ yang sangat vital dalam tubuh manusia.  Tugasnya yang memompa darah untuk kemudian diedarkan ke seluruh tubuh tidak dapat digantikan dengan organ tubuh lain dan setiap manusia yang hidup tentu detak jantungnya harus selalu bergerak. Hal inilah sebagai salah satu bukti sederhana bahwa jantung harus benar-benar anda jaga demi kelangsungan hidup anda.  Jika saja terjadi gangguan ringan atau akut, tentu membuat kita terganggu menjalani aktifitas kehidupan anda.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membantu anda untuk mengetahui lebih dalam terkait beberapa macam-macam penyakit jantung. Mungkin dengan adanya info tersebut bisa membantu kalian atau saudara yang mengalami masalah dengan jantung. Berikut ini penjelasanya.

Macam-macam penyakit jantung

1. Akut Miokard Infark atau biasa disingkat AMI
Jenis penyakit jantung ini adalah yang paling banyak menelan korban karena proses penyakitnya berjalan sangat cepat. Oleh karena itu, mengalami gangguan dengan jenis penyakit ini, harus diatasi dengan segera sehingga tidak terlambat dalam penanganannya. Untuk menambah pengetahuan bagi anda, AMI dapat dijelaskan sebagai penyakit jantung yang disebabkan oleh terjadinya kematian dari otot jantung karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah koroner. Padahal seperti yang anda ketahui bahwa pembuluh darah koroner berfungsi sebagai pemberi nutrisi ke otot jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Oleh karena itu, tak heran jika biasanya penderita AMI ini mengalami serangan yang mendadak menyebabkan kematian.

2. Aterosklerosis
Untuk penyakit jantung yang satu ini disebabkan oleh penebalan dinding arteri karena adanya lema, kolesterol ataupun sisa buangan sel lainnya yang mengendap dan mengeras. Pada dasarnya arterosklerosis dapat terjadi pada bagian tubuh manapun dan ketika terjadi pada dinding jantung, maka disebut dengan penyakit koroner. Untuk penyakit ini berlangsung menahun dan ditandai dengan berbagai gejala.


Dua macam penyakit jantung di atas, tentusudah memberikan gambaran untuk anda bahwa gangguan jantung sangat membahayakan. Macam-macam penyakit jantung yang lain diantaranya yaitu kelainan katup jantung, gagal jantung kongesti, kardiomiopati dan masih banyak lagi. Untuk menjaga kesehatan jantung diperlukan nutrisi yang tepat yaitu asam lemak omega 3,6,7,9 yang ada dalam buah ajaib seabuckthorn  . Seabuckthorn  sbe softgel adalah satu satunya  seabuckthorn Indonesia yang mempunyai manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah .

 Manfaat seabuckthorn 
Manfaat seabuckthorn kaya akan omega 7 yang berguna menurunkan kolesterol jahat dan menurunkan kadar CRP atau peradangan  pada jantung 

Demikian informasi mengenai organ jantung manusia dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah dengan menggunakan produk yang luar biasa .

Baca artikel kami selengkapnya mengenai manfaat seabuckthorn



Semoga bermanfaat.

0 Response to "Sekilas Informasi Mengenai Organ Jantung Manusia"

Posting Komentar