Waspada keluhan nyeri dada kiri Karena Serangan Jantung

Waspada keluhan nyeri dada kiri Karena Serangan Jantung 



Waspadalah bagi Anda yang seringkali merasakan nyeri dada kiri  menyebar ke area lengan kiri punggung disertai keluhan sesak nafas, mual sampai muntah .Keluhan ini sangat identik dengan gejala serangan jantung koroner. 
Sekilas membahas tentang organ jantung. Organ Jantung merupakan organ tubuh manusia yang memiliki fungsi sangat penting, yaitu memompa darah untuk kemudian diedarkan ke seluruh tubuh. Di mana darah mengangkut oksigen yang memiliki peranan dalam proses metabolisme dan untuk itu, manusia selalu memiliki denyut jantung ketika masih hidup.

Namun, ketika anda sedang tertidur, maka jantung beristirahat dengan berkontraksi seminimal mungkin. Normalnya, ketika anda sedang beristirahat, jantung berdetak 50-60 kali dalam satu menit sedangkan ketika anda sedang bekerja mencapai 100-120 kali dalam satu menit. 

Oleh karena itu, istirahat sangatlah penting untuk membantu menjaga kesehatan jantung karena memang jantung sangat rentan terhadap berbagai gangguan. Salah satunya yaitu gangguan serangan jantung dan ternyata banyak masyarakat terutama yang sudah lanjut usia sering mengalami hal tersebut. Lalu, bagaimana mengenai gejala serangan jantung dan cara menghindarinya?

Perlu untuk anda ketahui bahwa jantung sendiri merupakan organ yang terdiri dari otot-otot jantung yang dialiri oleh pembuluh darah yang biasa disebut dengan pembuluh koroner. Pembuluh koroner memiliki tugas untuk memberikan nutrisi pada otot jantung dan juga serabut saraf. Nah, serabut saraf tulah yang mengendalikan jantung.

baca artikel kami : Luar biasa sea buckthorn ampuh turunkan kolesterol tinggi dengan alami dan cepat

 Perlu untuk anda ketahui bahwa serangan jantung sanagt berbahaya karena dapat berdampak pada kematian jika tidak ditangani secara tepat.

Apa Cara Mencegah Terjadinya Serangan Jantung

Adapun beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk menghindari penyakit serangan jantung yaitu:
1.       Hindari merokok sedini mungkin
2.       Olahraga secara teratur
3.       Hindari stress yang berlebih
4.       Pola makan yang sehat
5.       Konsumsi air putih yang cukup
6.       Istirahat yang cukup
7.   Konsumsi Omega 7 yang terdapat dalam buah Ajaib Seabuckthorn sbe Softgel karena dalam asam lema omege 7 ini sangat membantu untuk mengembalikan kelenturan pembuluh darah yang mengeras karena penumpukan kotoran, pengentalan darah di organ jantung dan seluruh tubuh juga membantu mengembalikan kolesterol jahat untuk kembali ke organ hati sehingga jika dikonsumsi dalam waktu 3 bulan akan sangat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, kadar trigliserida , asam urat dan kada gula darah.
seabuckthorn sbe softgel
Kemasan seabuckthorn sbe softgel berisi 60 kapsul  

8. Jika Nyeri dada sudah sangat tidak tertahankan kami anjurkan untuk mengkonsumsi herbal notoginseng, brotowali, dhansen , astragali yang sudah dikemas dalam 1 kapsul dengan nama produk icp capsule. Herbal ini sangat efektif untuk mengurangi rasa nyeri dada karena serangan jantung dalam waktu 8 menit tanpa efek samping dan bisa juga digunakan sebagai terapi alternatif jika Anda sudah divonis harus menjalani  pemasangan ring jantung yang memakan biaya ratusan juta . Dengan syarat icp capsule diminum dengan sbe softgel diatas selama 3 bulan berturut turut hasil nya akan terasa luar biasa pada perubahan ecg dan hasildiagosis jantung Anda .

kemasan icp capsule isi 30 kapsul diminum 2 x 2 kapsul pagi dan malam untuk mengatasi nyeri dada kiri karena serangan jantung koroner
untuk informasi selengkapnya Anda bisa membaca webkami  mengenai keunggulan produk icp capsule dan seabucktorn sbe softgel .


Beberapa hal di atas dapat anda lakukan untuk membantu menghindari penyakit serangan jantung dan menyembuhkan gangguan jantung lainnya secara alami. Semoga uraian singkat di atas terkait dengan gejala serangan jantung dan cara menghindarinya dapat membantu anda menjaga kondisi kesehatan tubuh anda.


Berapa harga biaya pengobatan dengan menggunakan paket jantung koroner ini ?

harga paket jantung koroner dengan menggunakan sea buckthorn oil dan icp capsule dalam 1 bulan sampai 1 tahun
Biaya ini lebih murah dibandingkan Anda harus menjalani operasi pemasangan ring yang memakan ratusan juta , apalagi dengan menjalani operasi pemasangan ring biasanya masih terdapat sumbatan pada pembuluh darah lain sehingga dalam waktu tertentu Anda harus mengulang pemasangan ring pada pembuluh darah yang berbeda.


0 Response to "Waspada keluhan nyeri dada kiri Karena Serangan Jantung "

Posting Komentar